Sempat Viral, Ini Keterangan Anak Yang Sempat Di Kabarkan Polisikan Ibu Kandung

Sempat Viral, Ini Keterangan Anak Yang Sempat Di Kabarkan Polisikan Ibu Kandung

Selasa, 13 April 2021

Berita semarang


Berita Semarang Hari ini - Seorang Anak yang disebut melaporkan ibunya di Kota Semarang yang sempat viral akhirnya buka suara. anak yang bernama Jimmy itu membantah kalau dirinya melaporkan ibunya,Jelasnya yang dilaporkan sebenarnya adalah anak pertama alias kakak Jimmy.

Didepan media, Jimmy memperlihatkan beberapa bukti foto untuk membantah penyataan ibundanya, Meliana Widjaja. Menurut keterangan dia mengaku selama ini tidak mempublikasi karena khawatir semakin runyam. Sebutan anak durhaka terhadap dirinya kin tentu merugikan karena berdampak pada kehidupan sosialnya.

"Selama ini saya menyimpan bukti ini sudah cukup lama, saya tidak mau publikasikan ke media karena saya pikir bisa semakin ricuh nanti. Tapi kebenaran itu ya tetap harus saya sampaikan apa adanya karena yang terjadi memang seperti itu. Bahwa anggapan saya anak durhaka

ya saya tidak melakukan seperti itu. Saya ingin mama menjadi mama yang arif dan bijaksana bagi anak-anaknya dan bagi saya, adil bagi semua juga," kata Jimmy dalam jumpa pers, Senin (12/4/2021).

Menurut Keterangan dari Kuasa hukum Jimmy, Munzilin, menuturkan laporan pada 21 Desember 2029 itu ditujukan kepada kakak pertama yaitu T sebagai terlapor terkait dugaan pemalsuan dokumen di mana nama Jimmy hilang dalam akta waris.

BACA SELANJUTNYA: 1 2