Cara Menanam Jagung Agar Buahnya Besar
DomaiNesia

Cara Menanam Jagung Agar Buahnya Besar

Minggu, 19 September 2021

Cara menanam jagung agar berbuah besar


Warga semarang - Saya akan berbagi tips / cara menananam jagung agar buahnya besar, 
Hal terpenting jika ingin jagung anda berbuah besar ada beberapa tips yang harus terpenuhi diantanya, Bibit Unggul, Lahan Tanah baik, Pupuk yang mencukupi serta pengendalian hama yg tepat, berikut cara menanan jagung agar bertongkol buah besar

Benih harus Berkualitas Terbaik

Petani sering menggunakan benih sebelumnya dari tanaman karena jagung tua berbeda dengan jagung sekarang. Jagung memiliki berbagai metode sekarang menjalani terkait dengan bahan kimia sehingga hasil regenerasi bibit jagung ketika mereka tidak identik atau tidak menghasilkan hasil yang berkualitas, kadang-kadang pabrik tinggi tidak membayar untuk membuat hasil panen tidak bisa dimaksimalkan. Cara terbaik adalah jika Anda akan menanam jagung menggunakan benih hibrida yang bisa didapatkan di toko pertanian terdekat dengan kemasan yang baik.

Pupuk

Setelah benih dan seleksi pembajakan proses, harus mengambil saran berikut untuk persiapan bumi ini, menabur pupuk KOHE atau kotoran hewan bisa datang dari kambing, sapi, ayam, dll. Berikan Kohe dibuat satu minggu sebelum proses penanaman dan sehari setelah proses peretasan proses dapat secara bersamaan atau setelah hacking. Karunia ini penting untuk melakukannya karena beberapa negara mengalami penurunan tingkat kesuburan karena penanaman sebelumnya dan penggunaan pupuk kimia untuk membuat lantai akan rusak sehingga diharapkan runtuhnya Kohe lagi. kesuburan tanah akan kembali seperti sebelumnya, meskipun hal ini tidak baik, karena sedikit pun dapat menambahkan tanah dan tanah elemen kesuburan sedikit dapat digunakan untuk tanaman jagung hibrida untuk gracaté jagung besar.

Pemeliharaan



Cara menanam jagung hibrida perhatian besar adalah pemeliharaan. Hal yang sering dibuat adalah untuk pupuk menyebar. Pemupukan bisa dilakukan saat jagung Anda mulai tumbuh cukup besar, sekitar 30 cm tinggi, pemupukan pertama dapat berlangsung. Kita bisa membuat pupuk menggunakan pupuk yang mengandung unsur NPK pupuk dapat dicampur pupuk atau pupuk tetapi umumnya petani sering menggunakan pupuk campuran, yang berarti pupuk lebih jauh terpisah dari N, P dan K pemupukan yang akan dibentuk pertama yang tanaman jagung Sprinkle. Setiap hasil panen jagung sekitar setengah taburan segelintir di bagian bawah poros jagung hibrida secara keseluruhan setiap tanaman. Proses perawatan lainnya lakukan adalah memimpin désherbainte, yaitu proses membersihkan rumput di sekitar jagung, proses penimbangan sebaiknya dilakukan 2-3 minggu setelah proses pembuahan atau 2 minggu sebelum proses pupuk pupuk sehingga pupuk yang menabur tidak boleh disia-siakan.

Proses penanaman jagung manis di dataran rendah akan lebih cepat untuk memasuki proses panen sebagai budidaya jagung tinggi-manis.

Tanaman jagung manis umumnya dipanen pada usia 60 hingga 150 hari sejak awal penanaman.

Tanaman yang mudah ditanam di dataran rendah dan dataran tinggi memiliki begitu banyak keuntungan bagi kesehatan tubuh Anda.